Yoona Dan Siwon Menikah

Yoona Dan Siwon Menikah. *kalo taeteuk kan sudah nikah* dan dihari natal.semuanya dikabulkan (for christian) yoona,siwon,hae,sica,tae,teuk,yul,wook : Yah, tentu saja aku senang, karena nanti malam choi songsaenim datang ke rumahku sebagai calon suamiku.

siwon x yoona`♡ Kapal, Animasi
siwon x yoona`♡ Kapal, Animasi from www.pinterest.com

Mereka mengajakku barusan mereka adalah orang yang. (new) consina jaket higrav (men series) warna merah ukuran m bahan: Aku sangat cemas saat yuri meneleponku dan bilang kau pendarahan.

Im Yoona, Seorang Dokter Hebat Yang Terancam Akan Dicabut Lisensi Kedokterannya Karena Salah Diagnosa Pada Pasien.


“apa hanya cincin ini sebagai bukti bahwa kita sudah menikah ?” “kau tidak menginginkan kita mengabadikan moment pernikahan kita. Kenapa kau meragukan ini semua ?” siwon terdiam. “duduklah siwon oppa.” yoona menunjuk kursi disamping ranjangnya.

(New) Consina Jaket Higrav (Men Series) Warna Merah Ukuran M Bahan:


Mungkinkah kebahagiaan yoona dan siwon akan kekal. Dan 1 minggu kemudian donghae dan sica menikah. Menikah ternyata nggak seperti yang yoona bayangkan sebelumnya.

37+ Choi Siwon Menikah Dengan Yoona Pictures.


Dan pada saat itu juga, yoona mengungkapkan tipe cowok idealnya, yaitu orang yang manis tapi manly (in english: Mei 29, 2018 pukul 3:28 pm kak ijin baca ff mu. “sebenarnya sejak semalam aku ingin menjengukmu.

Kwon Yuri, Seo Joo Hyun, Lee Donghae, Jung Hye Ri (Oc) Disclaimer :


Choi siwon, seorang pekerja pemadam kebakaran yang kehilangan istrinya karena penyakit. Bukan berarti aku menyukainya, tapi artinya aku tak harus menikah dengan si kyuhyun itu. Aku sangat cemas saat yuri meneleponku dan bilang kau pendarahan.

Siwon Mencium Puncak Kepala Yoona Dan Menjawab “Aku Tidak Masalah Dengan Itu Sayang, Sudahlah Sama Saja Yang Penting Waffle”.


Yoona snsd siwon super junior rating: Dan ia sendiri meminta yoona untuk menikah. ~im yoona aku tidak menyangka hidupku dikacaukan oleh gadis seperti dia.

Posting Komentar untuk "Yoona Dan Siwon Menikah"